[INFORMATION] New Home of Watyusiiswatyuget a.k.a Ariasparrow


Betul, blog ini adalah rumah baru saya dari rumah lama saya, entah kenapa saya ingin meninggalkan rumah lama tersebut begitu saja, entahlah, dunia memang aneh. Maka bagi kalian yang bertanya-tanya akan menjadi blog apakah zerosumo ini? jawabannya ya tidak jauh dari blog saya yang dulu yaitu watyusiiswatyuget.

Kenapa saya harus bikin blog baru? dibilangin entahlah daritadi juga, ha-ha. Intinya saya memang bingung mau ngapain belakangan ini, ya sudah pindah rumah saja ah, bosan dengan rumah lama (padahal hampir sama kayak rumah lama yang ini juga) he-he. jadi kalau yang mau mencari review film-film lama atau sebelumnya, bisa langsung lirik aja rumah lama saya, nih saya kasih alamatnya dibawah.

Watyusiiswatyuget

okeh teman-teman, terima kasih sudah mau mampir (emang ada yang mampir?) ha-ha. Selamat menikmati hari-hari kalian, jangan lupa terus menonton film dan terus berbagi info mengenai film-film yang kalian suka, jangan lupa subscribe blog saya dan saya akan subscribe balik blog kalian, he-he. Adios basterds!

What's your opinion?

