Trailer Film Terbaru Christopher Nolan: Interstellar


InterstellarSetelah kehadiran poster baru film sci-fi terbaru Christopher Nolan—sineas jenius dari Inggris di jaman perfilman modern saat ini, yang berjudul Interstellar. Kemarin malam waktu Indonesia bagian barat, rilis trailer terbaru Interstellar yang filmnya sendiri akan rilis tanggal 7 November tahun ini.

Kalau anda penggemar sutradara yang telah melahirkan kembali Batman dengan gaya yang lebih realistis, siap-siap saja menantikan film terbarunya ini. Ditulis bersama sang saudara kandung—Jonathan Nolan, Interstellar bisa jadi film yang paling ditunggu-tunggu tahun 2014. Apalagi tanggal rilisnya mendekati musim penghargaan piala Oscar. Apakah Interstellar akan membantu Christopher Nolan mendapatkan piala Oscar pertamanya? Dengan dukungan aktor dan aktris papan atas seperti Matthew McConaughey yang sudah menjadi ikon baru aktor terbaik lewat Dallas Buyers Club dan Anne Hathaway yang juga sudah mencicipi piala emas tersebut lewat Les Miserables, besar kemungkinan Interstellar akan berbicara banyak di akhir tahun nanti.

Interstellar sendiri melibatkan unsur time travel, worm hole, black hole, atau apapun itu namanya dalam kisah penyelamatan terakhir umat manusia yang sudah tidak bisa menanam kembali bahan makanan untuk bisa bertahan di dunia. Dengan tagline-nya yang super epik (Mankind was born on earth. It was never meant to die here) apakah Interstellar bisa memenuhi ekspektasi para penggemar film sci-fi di dunia? Well, sambil menanti jawaban tersebut, simak trailer terbarunya ini yang diiringi dengan scoring epik yang pernah menjadi scoring film vigilante favorit saya, V for Vendetta. Enjoy!

What's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s