Penjelasan James Cameron Tentang Sequel Avatar


James CameronJames Cameron menjelaskan kemajuan yang dilakukannya dalam persiapan sequel film Avatar. Dia memaparkan bahwa dia sedang bekerjasama dengan empat penulis naskah lain untuk menggarap naskah film yang lebih kolaboratif.

Keempat penulis naskah tersebut adalah Josh Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver, dan Shane Salerno. Tidak tanggung-tanggung, mereka berempat telah bekerja untuk mengerjakan naskah film kedua, ketiga dan keempat Avatar. Menurut Cameron, cara yang dia lakukan untuk mengembangkan cerita film ini adalah dengan menggunakan pengalamannya dalam menulis film untuk TV.

Sebelumnya Cameron mengungkapkan bahwa pengalaman menulis film bersama penulis lain pernah dialaminya ketika menggarap Dark Angel, sebuah film TV. Jadi, hal ini adalah sebuah eksperimen baru.

Alasan lain yang dia berikan adalah bahwa sebenarnya bisa saja dia menulis ketiga film Avatar yang selanjutnya tersebut. Namun menurutnya hal itu akan memakan waktu yang lama. Karena itu dia merasa harus bekerjasama dengan penulis lain.

Penasaran seperti apa kelanjutan film Avatar ini? Kita semua harus cukup bersabar, karena Avatar 2 direncanakan akan dirilis pada bulan Desember 2016 nanti.

What's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s