Bocoran Cerita Film Dawn of the Planet of the Apes


Dawn of the Planet of the Apes

Bintang utama Dawn of the Planet of the Apes, Andy Serkis, membocorkan garis besar film yang merupakan sekuel dari film tentang sekumpulan primata seperti yang pertama dirilis sepuluh tahun yang lalu.

Menurutnynya generasi penerus para The Apes kali ini lebih terdidik dan hal itu tercermin dari kecerdasan tatanan tempat mereka hidup. Mereka bisa membangun penampungan air, mereka bisa membuat penyimpanan makanan, lanjut Serkis. Selain itu mereka juga hidup saling menghargai, baik antara gorila, simpanse, orang utan, dan seterusnya. Mereka semua hidup dan berkomunikasi dengan setara, tapi semua itu berubah akibat kedatangan manusia.

Secara garis besar Serkis menyatakan bahwa film ini menceritakan tentang persamaan hak. Dan karena itu pula metafora yang dibawa oleh film ini dapat diterima oleh seluruh penonton di seluruh dunia.

Dawn of the Planets of the Apes ini disutradari oleh Matt Reeves dan dibintangi juga oleh Gary Oldman, Jason Clarke, Keri Russel, serta yang lainnya. Sementara itu film ini sendiri akan rilis pertengahan Juli mendatang.

What's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s