Mark Wahlberg dan Will Ferrell Reunian di Daddy’s Home


Daddy's HomeSebelumnya Mark Wahlberg dan Will Ferrell bermain dalam film The Other Guys, dan kini kesempatan itu telah datang lagi dalam film Daddy’s Home. Hal tersebut diungkapkan oleh rumah produksi Paramount. Walaupun begitu pilihan ini sebenarnya bukanlah pilihan yang pertama. Karena awalnya Will Ferrell akan diduetkan dengan Vince Vaughn, sementara yang menjadi sutradaranya adalah Ethan Cohen. Tapi kini kursi sutradara itu masih belum ada kepastian, nominasinya diantara Sean Anders atau John Morris.

Plot cerita Daddy’s Home sendiri berkisah tentang kompetisi dua laki-laki. Yang satu adalah ayah asli, diperankan oleh Wahlberg, sementara yang kedua, diperankan oleh Ferrell, adalah calon ayah tiri. Mereka berdua berusaha mencuri hati ibu dan anak-anaknya.

Wahlberg sendiri kini sedang terlibat dalam film Transformers: Age of Extinction yang akan dirilis musim panas ini. Sementara Ferrell sendiri sedang melakukan syuting sebuah film komedi berjudul Get Hard dan disutradarai oleh Ethan Cohen.

What's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s