DOLBY ATMOS dan Cinemaxx Akan Hadir di Indonesia


Dolby AtmosCinemaxx Akan Membuat 100 Layar Dolby Atmos di Indonesia

Dolby Laboratories, Inc (NYSE: DLB) dan Lippo Group mengumumkan bahwa Cinemaxx—sebuah eksponen baru di bawah naungan Lippo Group Indonesia, sudah berencana dengat sangat matang  untuk segera menginstal Dolby Atmos di lebih dari 100 layar bioskop untuk jangka waktu tiga tahun atau lebih, dengan estimasi 30 dari 100 layar direncanakan untuk segera diluncurkan pada akhir Mei 2015 nanti. Dengan adanya berita ini, revolusi format sound bioskop Dolby Atmos yang baru sudah mendobrak hingga lebih dari 600 layar di seluruh dunia.

Dolby Atmos memperlancar potensi suara dalam bernarasi dengan memberi para filmmaker kebebasan kreatif untuk dengan mudah menempatkan atau memindahkan suara di mana saja di bioskop untuk membuatnya menjadi lebih hidup dan nyata, memberikan pengalaman sinema yang paling menarik yang pernah ada.

“Dolby berharap bekerja dengan Cinemaxx untuk membawa pengalaman sinematik terbaik yang pernah ada untuk seluruh penonton bioskop di Indonesia,” kata Mahesh Sundaram, Wakil Presiden Asia Pasifik Dolby Laboratories. “Dengan Dolby Atmos, kamu tidak sekedar menonton sebuah film, tapi juga akan merasakan sensasi seolah-olah kamu berada di dalam film tersebut. Kami yakin bahwa para penonton akan kembali lagi dan lagi ke Cinemaxx setelah mereka menikmati pengalaman menonton Film Dolby Atmos pertama mereka.”

“Tujuan kami adalah untuk menawarkan seni teknologi dengan fasilitas kelas nomor satu,” kata Brian Riady, CEO Cinemaxx. “Dengan Dolby Atmos, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman sinematik Indonesia ke tingkat yang lebih canggih.”

Dolby Atmos dengan cepat menjadi pilihan yang lebih disukai bagi generasi sound bioskop berikutnya diantara bioskop-bioskop besar lainnya, para pembuat film pemenang penghargaan, dan para eksponen lainnya di seluruh dunia. Untuk menemukan sebuah teater yang dilengkapi Dolby Atmos dan jadwal tayangnya, silakan kunjungi http://www.fandango.com/Dolby. Para pecinta film yang ingin merasakan pengalaman Dolby Atmos ini dapat mengunjungi iwantdolbyatmos.dolby.com atau cek bioskop lokal mereka untuk memilih jadwal tayang dan tiket yang tersedia.

Dolby AtmosTentang Dolby Atmos

Dolby Laboratories melengkapi dunia sinema dengan teknologi Dolby Atmos yang baru, satu-satunya platform suara bioskop berbasis obyek yang tersedia saat ini. Dolby Atmos merilis potensi suara dalam bernarasi dengan menyediakan para ahli suara kebebasan berkreasi untuk dengan mudahnya menempatkan atau memindahkan suara tertentu di mana saja di bioskop, bukan hanya ditempat yang ada speakernya saja. Hasilnya adalah apa yang penonton telah gambarkan sebagai pengalaman suara bioskop paling hidup dan menarik yang pernah ada.

Diperkenalkan pada April 2012, Dolby Atmos telah diikuti oleh semua studio Hollywood utama, tujuh sutradara pemenang Academy Award, dan 16 sound mixer pemenang Academy Award. Lebih dari 600 layar Dolby Atmos telah dipasang di lebih dari 40 negara dengan lebih dari 150 mitra kerjasama. Lebih dari 100 film dari 12 negara yang berbeda — mewakili berbagai macam genre mulai dari action thriller, animasi hingga komedi dan horor — telah atau dijadwalkan akan dirilis dengan Dolby Atmos sejak film pertamanya debut pada bulan Juni 2012.

Dolby Atmos telah menerima penghargaan teknis dari Hollywood Pos Alliance dan Cinema Audio Society. Sebagai penemu format audio berbasis obyek yang saat ini  telah digunakan di bioskop, Dolby saat ini juga bekerja sama dengan Society of Motion Picture dan Television Engineers dalam bergerak mengembangkan standar audio berbasis obyek.

Untuk daftar terbaru dari film-film yang berstandar Dolby Atmos, kunjungi dolby.com/atmosmovies. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Dolby Atmos, kunjungi dolby.com/Atmos.

Tentang Dolby Laboratories

Dolby Laboratories (NYSE: DLB) menciptakan audio, video, dan teknologi suara yang mengubah hiburan dan komunikasi ke dalam perangkat mobile, di bioskop, di rumah, dan di tempat kerja. Selama hampir 50 tahun, pengalaman serta keadaan view dan sound telah menjadi lebih hidup, jelas, dan bermakna dalam Dolby. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.dolby.com.

Tentang Cinemaxx

Cinemaxx siap untuk menjadi salah satu bisokop terbesar dan paling disukai di Indonesia dengan lebih dari 1.000 layar dan 150 lokasi yang telah direncanakan di 77 kota. Menggabungkan seni teknologi dengan fasilitas kelas nomor satu, Cinemaxx berharap dapat memberikan pengalaman hiburan yang tak tertandingi untuk penonton bioskop di seluruh lapisan. MegaMaxx, format raksasa layar Cinemaxx, dirancang untuk mengambil pengalaman sinematik Indonesia ke tingkat yang lebih modern dengan memberikan penonton pengalaman audiovisual yang lebih mendalam (three-dimensional). Para pecinta film juga dapat merasakan kemewahan dari Cinemaxx Gold, penawaran Cinemaxx VIP, penuh dengan kursi-kursi mewah beserta penawaran gourmet F&B yang disediakan oleh petugas on call. Cinemaxx berafiliasi dengan Lippo Group, salah satu penyedia layanan swasta terbesar di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.cinemaxxtheater.com.

Sumber

5 thoughts on “DOLBY ATMOS dan Cinemaxx Akan Hadir di Indonesia

  1. harapan gw cuma: semoga hadir di depok tercinta ini dan kalo emang beneran mereka mau berburu film di cannes, semoga munculnya ga telat sampe setahun lamanya kaya di 21 >_<

    Like

    • Kalo di Bandung udah pasti di BIP lho si Cinemaxx nongol katanya, secara BIP kan gedungnya Lippo Group. Semoga hadir di Depok juga deh, hehe, amin!

      Semoga gak berburu film Cannes doang yah, Sundance kek biar tambah asik😛

      Like

      • gw maunya berlinale *eh* *jadi bias sama favorite festival kalo gini!😄
        Sip lah! yang penting semoga makin banyak bioskop dan persaingannya semakin sehat~ dan harga tiket ga makin mahal gila😄
        (di bandung harga belom naik kah? kangen bandung gilaaaa!!)

        Like

      • Sudah naek mba :’)) mahal sekarang hari biasa aja di XXI yg bagus, jadi ya pinter2 aja nyari tontonan yang emang worth it ditonton di bioskop ntar, haha…

        Like

  2. Pingback: Stand by Me Doraemon (2014/Japan) | zerosumo

What's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s