Christoph Waltz dalam Film James Bond Terbaru


Christoph WaltzZerosumo.net – Selalu menyenangkan mendengar apa lagi project film yang dimainkan oleh Christoph Waltz. Sejak awal kemunculannya di layar lebar, yaitu di film Inglorious Basterd garapan Quentin Tarantino, Waltz benar-benar menarik perhatian dunia. Karakter yang dimainkannya selalu memesona. Seperti yang kita lihat dalam filmnya yang lain di Green Hornet, Carnage, Django Unchained, dan seterusnya. Karena itu pula Waltz selalu menjadi sorotan dan seringkali bekerja sama dengan sutradara-sutradara kenamaan seperti Michel Gondry, Roman Polanski, dan lain-lain.

Kali ini Christoph Waltz dikabarkan akan bermain dalam film franchise James Bond terbaru yang sementara diberi judul Bond 24. Diperkirakan Waltz akan berperan sebagai salah satu musuh dari Bond. Kabarnya Bond sendiri akan tetap dimainkan oleh Daniel Craig. Saya sendiri tidak terbayang akan seperti apa serunya ketika kedua karakter yang kuat ini beradu akting, setiap orang pasti akan menanti momen ini. Karakater Bond sendiri sudah begitu kuat apalagi sejak diperankan oleh Daniel Craig, dimana Craig menggambarkan peran Bond dengan begitu apik. Sehingga kiranya tidak salah apabila Craig dinobatkan sebagai salah satu pemeran James Bond terbaik sepanjang masa.

Film Bond 24 sendiri baru akan memulai produksi pada akhir November tahun ini dan dijadwalkan untuk dirilis pada bulan November tahun 2015 nanti. Sambil menunggu ditayangkan kita lihat saja sama-sama perkembangannya. Yang jelas saya tidak sabar untuk melihat adu akting keduanya.

What's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s