Ketika Christian Bale Cemburu Pada Batman Baru


Christian BaleZerosumo.net – Sebagian dari anda mungkin ada yang senang mendengar bahwa akan ada kelanjutan film Batman, tapi sebagian juga mungkin akan sedih ketika tahu bahwa film Batman selanjutnya ini tidak akan disutradrai oleh Christopher Nolan serta tidak akan dibintangi oleh Christian Bale lagi sebagai Bruce Wayne. Lalu siapakah yang akan menjadi Batman di film selanjutnya yang berjudul Batman v Superman: Dawn of Justice yang dijadwalkan akan tayang pada tahun 2016 nanti? Tiada lain adalah Ben Affleck.

Kelanjutan film franchise superhero Batman ini sudah jatuh ke tangan Affleck, dan hal itu tidak bisa diganggu gugat. Nolan menolak melanjutkannya karena baginya cerita Batman sudah selesai lewat trilogi film Batman Begins, The Dark Knight dan The Dark Knight Rises. Dan kesemua film itu meraih pencapaian box office yang luar biasa. Tapi justru karena kesuksesan tersebut Warner Bros dan DC Entertainment berpikir mengapa harus berhenti. Apalagi di jaman film franchise yang sedang populer dengan prequel, sequel, bahkan spin-off sekarang ini.

Lalu bagaimana tanggapan Christian Bale sendiri? Bagi Bale hal ini semacam konflik batin. Sebagian dirinya ingin melanjutkan perannya dalam film Batman, mengapa tidak? Tapi seperti halnya Nolan, Bale berpikir bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk berhenti menjadi Batman. Walaupun begitu Bale mengakui setelah mengetahui Affleck menggantikan posisinya dia terhenyak selama 30 menit dan hanya bisa berdiam diri. Bale mengungkapkan bahwa dirinya sudah berusia 40 tahun, dan sudah tidak seharusnya cemburu lagi jika film Batman dilanjutkan tanpa dirinya. Tidak hanya itu, dia bahkan mengirim e-mail pada Affleck dan memberikan beberapa tips. Diperkirakan film Batman terbaru, yang benar-benar hanya akan menampilkan Batman tanpa superhero DC lainnya akan dirilis pada tahun 2017 nanti.

What's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s