JK Rowling Sudah Menyelesaikan Naskah Film Terbarunya


Fantastic Beasts & Where To Find ThemZerosumo.net – Naskah film terbaru yang dibuat oleh JK Rowling ini masih berhubungan dengan Harry Potter. Tapi ini bukan prequel maupun sequel dari film Harry Potter, melainkan sebuah spin-off. Jadi masih ada hubungannya dengan Harry Potter, namun menceritakan hal yang lain. Jika anda ingat buku Fantastic Beasts and Where to Find Them ini disebut oleh Harry Potter sejak kemunculannya yang pertama di Harry Potter and The Sorcerer’s Stone. Untuk melengkapinya  JK Rowling sampai meluncurkan buku tersebut sendiri dengan nama pengarang Newt Scamander.

Nah, film JK Rowling yang terbaru dan yang naskahnya dia tulis sendiri ini adalah film tentang Fantastic Beasts and Where to Find Them. Dengan mengangkat angle tokoh sang penulis yaitu Newt Scamander yang diceritakan hidup di New York 70 tahun sebelum kelahiran Harry Potter. Walaupun begitu secara latar belakang baik Potter maupun Scamander berada dalam sebuah dunia yang sama. Film ini diusulkan oleh Rowling sejak tahun lalu dan direncanakan akan menjadi sebuah trilogy. Kabar bahwa naskah Fantastic Beasts and Where to Find Them ini sudah selesai keluar dari pernyataan David Heyman, produser film Harry Potter sejak yang pertama hingga yang kedelapan, yang juga akan menjadi produser film ini.

Scamander dikisahkan sebagai seorang magizoologist, seorang ahli makhluk-mahkluk magis yang menulis buku dan kemudian wajib dibaca oleh para murid Hogwarts. Film pertama dari Fantastic Beasts and Where to Find Them ini direncanakan akan dirilis pada bulan November 2016 mendatang.

What's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s