Bersiaplah untuk Sekuel Independence Day


Independence DayZerosumo.net – Jika anda belum pernah menonton film Independence Day maka anda benar-benar ketinggalan jaman. Yang menyebabkan begitu suksesnya film yang diproduksi pada tahun 1996 itu adalah film ini mempunyai paket hiburan lengkap, mulai dari action, suspense, komedi, drama percintaan, dan juga sci-fi. Ceritanya sendiri sangat sederhana tapi begitu banyak konflik di dalamnya yang muncul apa adanya sehingga membuat penonton akan tersihir selama film berlangsung. Hal ini juga membuat penonton bisa tertawa, sedih, bangga, tegang dalam film yang dibintangi oleh Will Smith itu.

Kabar yang beredar sequel Independence Day akan mulai syuting pada bulan Mei 2015 mendatang dan akan segera meluncur pada tahun 2016. Sekaligus juga menandai 20 tahun film Independence Day yang pertama. Meski kabarnya Will Smith tidak akan bergabung kembali, tapi Independence Day akan tetap memiliki sutradara yang sama, yaitu Rolland Emmerich. Meski belum ada perjanjian kontrak dengannya tapi hal itu kiranya tinggal masalah formalitas semata. Sebagai orang dibelakang layar, Emmerich sendiri dikenal sebagai sutradara yang banyak menghasilkan film-film blockbuster seperti Godzilla, The Patriot, The Thirteenth Floor, The Day After Tomorrow, 2012, White House Down, dan masih banyak lagi.

Yang menjadi pertanyaan saya bagaimana cerita Independence Day ini akan berlanjut? Apakah dia akan bisa mengungguli kehebatan film pertamanya atau justru akan tampil di bawah performa? Lalu siapa saja yang akan membintanginya? Kita tunggu saja perkembangannya.

What's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s