Metamorfosis Jake Gyllenhaal dalam ‘Southpaw’


Jake Gyllenhaal dalam film 'Southpaw'Zerosumo.net – Perjuangan seorang aktor dalam memerankan seorang tokoh terkadang luar biasa. Sebelumnya kita pernah melihat Christian Bale yang begitu tirus dalam ‘The Machinist’ kemudian tampil berotot sebagai Batman. Begitu juga dengan Matthew McConaughey yang kurus sekali dalam ‘Dallas Buyers Club‘. Kali ini metamorfosis itu juga dilakukan oleh Jake Gyllenhaal.

Hal itu dapat kita lihat dari beredarnya foto pertama tentang film Gyllenhaal terbaru yang berjudul ‘Southpaw’. Dalam foto tersebut saya bahkan hampir tidak mengenali Jake Gyllenhaal seperti biasanya. Secara fisik Gyllenhaal berbeda sekali dengan peran yang dia mainkan dalam film ‘Nightcrawler‘ yang sekarang masih beredar di layar bioskop. Dikabarkan dalam film ‘Nightcrawler” Gyllenhaal menghilangkan 10kg lebih berat badannya, lalu untuk berperan sebagai petinju ini dia kemudian mengasah ototnya sambil menaikkan kembali berat badannya hingga 6kg lebih.

Sutradra ‘Southpaw’ Antoine Fuqua menyatakan bahwa untuk peran ini Jake Gyllenhaal berlatih sebanyak dua kali setiap harinya. Dia bahkan tinggal bersama para petinju profesional. Untuk itu dia menyatakan bahwa dirinya sangat puas melihat akting Gyllenhaal. ‘Southpaw’ sendiri bercerita tentang kehidupan seorang juara tinju yang kemudian harus bangkit setelah mengalami sebuah tragedi dalam hidupnya. Disini Gylenhaal akan beradu akting bersama Rachel McAdams, Forest Whitaker, dan masih banyak lagi. Film ‘Southpaw’ rencananya akan dirilis pada tahun 2015 mendatang.

What's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s