“Redial” Now Showing!


REDIAL POSTERZerosumo.net – Setelah beberapa bulan mengendap di dalam hardisk, film pendek terbaru yang diproduksi oleh saya dan teman-teman akhirnya diunggah juga ke kanal Youtube. Saya pribadi bukan orang yang suka menyimpan karya untuk diri sendiri, karena pada dasarnya setelah suatu karya itu selesai, saya ingin orang lain tahu sehingga nanti bisa jadi pembelajaran yang berharga juga bagi saya setelah mendengar respon yang beragam dari orang-orang yang sudah melihat karya tersebut.

So, film pendek berjudul Redial mulai hari ini “officially” dapat disaksikan oleh siapapun lewat kanal Youtube. Saya harap, film pendek Redial dapat menghibur dan memberi kepuasan bagi anda para penonton yang suka dengan film bergenre drama thriller. Sebuah lompatan yang cukup jauh juga mengingat film pendek Pertama Kali dulu merupakan sebuah film drama romantis. Ini kali pertama saya menggarap film drama thriller dan saya harap ada saran dan masukan serta kritikan kalau perlu dari yang sudah menonton film pendek Redial. Brutal truth saya harap, katakan saja apa yang anda rasakan ketika nonton film ini, karena saya butuh kejujuran, tanpa kejujuran kita tidak akan pernah bisa belajar, bukan? Well hope you like it, enjoy!

NB: Durasi film ini 10 menit, jika koneksi anda lemot, ada baiknya anda streaming dahulu, atau unduh langsung film ini via tools gratisan di browser anda, saya anjurkan untuk menonton film ini tanpa putus-putus, karena film ini penuh dengan dialog. Well, selamat menikmati!

8 thoughts on ““Redial” Now Showing!

  1. keren banget!
    ceweknya ala-ala gone girl :v keren banget, bikin lagi dong short movie thriller gini, keren banget, diem diem mematikan haha. sering-sering aja bikin short movie gini kalo bisa yang genre-nya mystery, suspense gitu😀

    nonton ini kok jdi kepikiran cowok gue yg perokok, susah banget dibilangin argh.

    Like

    • Ahahaha, awas yah jangan jadi terinspirasi pengen ngegantung cowoknya gara2 rokok doang, haha.

      Anyway thanks apresiasinya ya, sangat berharga buat gw pribadi, kalo ada masukan, kritikan dan apapun itu, spit it out aja, jangan sungkan2🙂

      Like

  2. aku kira cowoknya lehernya bakal bolong gitu. kok megang2 leher terus. eh ternyata endingnya malah gitu. ide ceritanya oke, jadi pengen bikin cerita thriller gini hihi😀

    iya sama-sama, siap nungguin next short movie-nya! kalo bisa yg lebih “garang”😀

    Like

    • Haha, gw belom sekejam itu sih, santai, haha. Sok atuh bikin aja cerita thrillernya, siapa tau oke dan bisa dieksekusi segera.

      Next projectnya sih bakal yg slow dulu, ceritanya mau menjamah banyak genre dulu buat pengalaman, hehe. Thanks yaw😉

      Like

  3. hhhm mw komen jujur kan

    saya suka banget film film pendek yg simple dengan ide catchy kayak gini.. kdg bnyak yg mw bkin short movie tpi dgn scene dan cri cri tempat yg “wah” … Redial cukup dalam kamar saja.

    yg mau aku komen

    bnyak permainan out focus.. blur ato entah apa istilahnya..terlalu banyak jdi kesannya di ulang ulang sy jadi gak menikmatinya (ato saya salah lihat)

    scene asbak yg ada rokoknya itu kadang nyelip… tpi kok kyk nda nyatu dengan yg lainnya yah.. semacam diselip ato hanya “insert” karena lightingnya sama room nya cowok beda banget. emang sih maksudnya bkin kesan misterius somekind like “wah ini asbak kenapa yah?? ini dimana yahh”

    idenya bagus.. out of the box… tapi yg sy tangkap… tuh cewek psycho banget dan alasannya karena cowoknya ga mw berhenti merokok… kok jatuh jatuhnya jdi kayak jokes, kayak mw melucu

    oh iya. sy nntn nya di hp doang.. pas scene nya cowok kok sound nya kurang bagus yah.

    thanks. btw sy baca kayaknya butuh banget komen makanya sy ikutan komen.. dan iam not someone expert in movie but recently i always visit ur page and I like ur movie review.. jadi apa salahnya sy ikutan komen disini😉

    Like

    • Pertama tama saya ucapkan terima kasih banyak udah mau nyempetin nonton dan mau komen sepanjang ini. Asli saya tersanjung dan sekali lagi thanks berat yaaa :’)

      Oke saya coba ungkap satu2 ya.

      Pertama soal permainan out of focus, bokeh atau apapun itu emang keinginan saya sendiri, karena sebenernya di bagian bagian itu ada clue tersendiri buat jalan cerita filmnya, clue nya apa? mungkin tonton ulang kali yah, karena kalo saya cerita di sini jadi spoiler juga ke yg lain, hehe.

      Soal scene asbak itu ada dimana saya harus nanya dulu nih, nonton filmnya detail gak sampe akhir? hehe, soalnya kalo detail nontonnya dijelasin kok dimana posisi sebenernya, bukan buat insert aja sih, tapi asbak itu salah satu detail yg ngeliatin jalan cerita ini mau kemana, jangan liat asbaknya, tapi liat rokoknya, sekali lagi kalo saya jelasin detail soal asbak, nanti spoiler juga buat yang blom nonton, hehe.

      Nah tebakannya udah bagus tuh soal siapa yg psycho, tapi mungkin alasannya kenapa menebak kayak gitu belom tepat juga, dan sekali lagi nih, silakan tonton sekali lagi, bukannya mau sok sok misterius, tapi kalo saya ceritain bagian paling krusial ini bisa bikin spoiler berat buat yg belom nonton, hehe, sori nih yah.

      Ah sekarang cobain nonton lagi jangan di handphone, coba bandingin lagi suaranya, jujur di bagian sound dialog pertama si cewek emang kurang bagus, tapi setelah dialog pertama semuanya udah sesuai yang saya inginkan kok, emang saya pengennya kayak gitu, kalo dialog pertama si cewek yg kurang bagus itu saya akui emang kesalahan pas editing aja dan jujur saya males ngebenerinnya lagi karena energi udah abis buat editing film ini, haha, sori yah, next time kalo bikin film pendek lagi bakal maksimal deh editingnya.

      Well, mau expert mau nggak, saya selalu hormat dan respect sama orang yang menyukai film dan mau berkomentar atau berdiskusi soal film lebih jauh dan lebih mendalam, siapapun itu, sekali lagi saya terima kasih banyak atas komentarnya untuk film pendek ini, mungkin kalo emang belum terpuaskan karena jujur nih, hal hal yang ditanyain itu hal hal yang krusial banget buat plot cerita, kalo misalkan emang masih penasaran silakan ditonton ulang dan kalo masih gak puas juga boleh tanya saya langsung lewat jaringan pribadi, mau email atau twitter saya langsung di @ariasparrow silakan, saya terbuka kok kalo pengen ngupas lebih dalam maksud saya bikin film ini, asal jangan di forum terbuka dulu karena banyak yang mungkin masih belum nonton, hehe.

      Sekali lagi, many many many many thanks yaaa😀

      Like

  4. Boleh tanya ga, sya masih belum ngerti sebenernya hehe jd tuh si cewe cara gantung cowonya gmn? bukannnya cuma gambar sketsanya? maaf ya pertanyaannya awam bgtt

    Like

    • Hehe, ini agak susah yah jelasinnya, intinya kejadian di ending itu udah lama terjadi, dan posisi tergantung itu udah terjadi sebelum proses nelpon, ini kalo dijelasin semua ntar spoiler buat yg belom nonton sih, hehe, kalo mau bisa mention saya aja di twitter @ariasparrow nanti kita japri aja yah, hehe.

      Like

What's your opinion?

